Sabtu, 17 September 2016

Tutorial Edit Foto Double Exposure di Picsart


Tutorial Edit Foto Double Exposure di Picsart

Membuat foto Double Exposure ini bisa anda buat sendiri melalui software atau aplikasi editor. Kebanyakan orang – orang menggunakan software Photoshop di Pc/komputer. Namun, saya akan memberikan tutorial edit menggunakan aplikasi Picsart yang ada di android.
Aplikasi Picsart memiliki fitur yang sangat bagus dan baik. Dengan aplikasi ini anda dapat melakukan berbagai hal yang berkaitan dengan foto.
Berikut ini Langkah – langkah Tutorial Edit Foto Double Exposure di Picsart. Silahkan baca dan simak baik – baik langkah demi langkahnya.

Tutorial edit foto Double Exposure di Picsart

Langkah 1
Buka aplikasi picsart anda, kemudian klik icon edit dan pilih foto yang akan anda edit. Kemudian geser ke kanan sampai anda menemukan icon draw.




Langkah 2
Setelah masuk di halaman draw,  klik icon warna disebelah pojok kiri bawah kemudian pilih warna putih, anda bisa menyesuaikan ukuran font nya. Lalu brush background foto anda sampai berwarna putih semua.




Langkah 3
Jika sudah di brush semua, klik icon centang disebelah pojok kanan atas. Kemudian klik icon effect  pilih effect Fx lalu pilih B&W, kemudian klik icon centang.



Sebenarnya walaupun tidak diberikan effect B&W tidak masalah, tergantung selera anda saja.
Langkah 4
Jika sudah dilakukan kemudian kembali ke halaman icon draw . Tambahkan layer photo, tekan icon layer kemudian tekan pada icon (+) lalu pilih layer photo, cari foto yang akan anda jadikan sebagai efek exposure, anda bisa mencari di akun instagram tutorial edit seperti @crsxedits atau @diy.editor_



Langkah 5
Setelah gambar sudah dimasukkan, klik icon disebelah pojok kanan bawah, ubah Normal menjadi Lighten. Lalu  sesuaikan dengan foto anda.



Setelah diubah dari Normal ke Lighten maka hasilnya akan seperti gambar dibawah ini. Jika hasilnya kurang rapih, anda bisa menghapusnya dengan menggunakan icon eraser untuk menghapus.


Langkah 6
Langkah terakhir yaitu simpan foto anda yang telah di edit dengan cara klik centang disebelah pojok kanan atas.

Demikianlah yang bisa saya bagikan, semoga bisa bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda. Silahkan follow Instagram @evinrhni  untuk melihat editan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar